Rapat Kerja dan Pelatikan Ormawa FPIK UPS Periode 2022/2023

posted in: Informasi Kampus | 0

Sabtu, 12 November 2022 Universitas Pancasakti Tegal Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan mengadakan Rapat Kerja dan pelantikan ORMAWA periode 2022/2023. Sebelum kegiatan ini adalah MUSKAMPIK (Musyawarah Keluarga Mahasiswa Perikanan) dengan kegiatan MUSKAMPIK ini terpilihnya pengurus ORMAWA FPIK yang terdiri Ketua dan Wakil ketua DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa), BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa), PPAP (Pusat Pelatihan Agribisnis Perikanan), HMPS PSP (Himpunan Mahasiswa Program Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan) HMPS BDP (Himpunan Mahasiswa Program Studi Budidaya Perairan)

Kegiatan FPIK selanjutnya adalah RAKER (Rapat Kerja) dengan didampingi oleh Bpk Ir. Sutaman M.Si selaku Dekan FPIK, Bu Ir Sri Mulyani M.Si selaku Wakil Dekan FPIK dan Bpk Heru Kurniawan Alamsyah S.Kel M.Han selaku Kepala Progam Studi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan dihadiri oleh pengurus ORMAWA dan sejumlah mahasiswa/mahasiswi FPIK UPS Tegal.

Kegiatan ini menyongsong tema ” Menjadikan Pemimpin yang bijaksana, adil, dan Visioner”. Kegiatan ini dilakukan pada beberapa season. Sesi pertama, dilakukannya pelantikan dan serah terima jabatan periode 2021/2022 ke 2022/2023. Sesi kedua, adalah membahas program kerja yang akan dilakukan oleh masing-masing ORMAWA.

Bpk Ir Sutaman memberikan sambutan “… Jdilah pemimpin yang mampu bersikap adil, bijaksana serta memiliki program kerja yang bisa membangun FPIK lebih baik…”

Acara demi acara telah selesai dengan kesimpulan masing-masing ORMAWA telah memaparkan Program Kerjanya pada mahasiswa/mahasiswi FPIK dan membahas seputar pertanyaan dan tanggapan Program Kerjanya pada periode masing-masing ORMAWA.

Related Posts via Categories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *