Keluarga Mahasiswa FPIK UPS Selenggarakan MUSKAMPIK tahun 2022

posted in: Informasi Kampus | 0

Kegiatan musyawarah keluarga mahasiswa FPIK (Muskampik) yang mengusung tema “Mewujudkan Pemimpin yang mempunyai KTP (Konsisten, Tanggungjawab dan Profesional) diselenggaran di Aula Yayasan Pancasakti Tegal tanggal 28-30 Oktober 2022. Kegiatan tersebut diawali dengan acara pembukaan. Dalam acara pembukaan disampaikan oleh Wakil Dekan FPIK, Ir. Sri Mulyani, M.Si terdapat 3 hal yang perlu mahasiswa tanamkan selama mengikuti kegiatan organisasi di FPIK yaitu, profesional, jangan memilih-milih pekerjaan dan abaikan yang dapat menghambat tugas atau prestasi kita.

Kegiatan selanjutnya adalah sidang pleno untuk membahas, menetapkan dan mengesahkan agenda dan tata tertib persidangan. Sidang pleno selanjutnya membahas, menetapkan dan mengesahkan LPJ BEM FPIK UPS, membahas pandangan umum, mengusulkan, memilih, menetapkan dan mengesahkan pimpinan sidang.

Sidang Pleno III adalah pembahasan ADART, BHHO dan mengesahkan kriteria dan mekanisme pemilihan calon ketua BEM FPIK UPS.

Sidang pleno terakhir adalah pembentukan DPM yang dilanjutkan dengan penyampaian visi, misi calon ketua BEM FPIK serta memilih, menetapkan dan mengesahkan Ketua dan Wakil Ketua BEM FPIK.

Related Posts via Categories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *