Evaluasi Pelaporan PD Dikti dan Sosialisasi Instrumen PEPA 2022

posted in: Informasi Kampus | 0

Bertempat di Laboratorium Komputer Universitas Pancasakti Tegal, Segenap Wakil Dekan, Kaprodi dan Operator Prodi mengikuti kegiatan Evaluasi Pelaporan PD Dikti dan Sosialisasi Instrumen Pemantauan dan Evaluasi Peringkat Akreditasi Tahun 2022.

Berkaitan dengan sosialisasi Instumern Pemantauan dan Evaluasi Peringkat Akreditasi tahun 2022, terdapat 9 kriteria yang panduannya ada pada Lampiran Peraturan Ban PT tahun 22 tahun 2022 tentang PEPA. Rasio dosen tidak tetap tidak boleh lebih dari 40%. Masing-masing kaprodi juga diminta untuk senantiasa melakukan cek pada aplikasi SAPTO BAN PT.

Disampaikan oleh Kepala BAAK UPS, bahwa Penilaian Akreditasi dari BAN PT maupun Lembaga Akreditasi Mandiri (LAM) menggunakan sumber dari PD Dikti, sehingga pelaporannya harus senantiasa diupdate. Baik Kegiatan Perwalian, SK Bimbingan Skripsi dan SK Dosen Pengampu. Saat ini masih terdapat 475 mahasiswa yang tidak registrasi. Apabila dalam 3 semester mahasiswa tersebut tidak registrasi maka akan di pertimbangkan untuk drop out.

 

Related Posts via Categories

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *