Badan Penjamin Mutu Universitas Selenggarakan Monev UAS Di FPIK UPS

Badan Penjaminan Mutu Universitas Pancakti Tegal pada hari Selasa, 4 Januari 2022 menyelenggarakan monitoring UAS Semester Ganjil TA 2021/2022 di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Pancasakti Tegal. Dihadiri oleh Kepala BPMU Dr. Beni Habibi, M.Pd beserta jajarannya serta Dekan FPIK UPS, Dr. Ir. Sutaman M.Si didampingi Wakil Dekan FPIK, Ir. Sri Mulyani M.Si dan Kaprodi Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan Heru Kurniawan Alamsyah, S.Kel., M.Han dan Kaprodi Budidaya Perairan, Ninik Umi Hartanti, S.Si., M.Si.

Dalam pelaksanaan UAS Semester Ganjil TA 2021/2022 FPIK UPS telah memenuhi standart yang telah ditentukan oleh BPMU, beberapa point sudah terlampaui. Harapannya FPIK dapat mempertahankan mutu yang telah dicapai. Disampaikan oleh Dekan, adanya pelaksanaan monev UAS diharakan dapat meningkatkan mutu yang sudah dicapai dengan menggali instrumen mutu yang sudah dicapai. Disampaikan pula oleh Ka BPMU, bahwa FPIK merupakan salah satu Fakultas yang memiliki mutu yang baik dalam pelaksanaan UAS dengan telah terpenuhinya standar yang telah ditetapkan, bahkan sudah terlampaui.

Related Posts via Categories

Tim Redaksi

Penulis / Redaktur : Heru Kurniawan, S.Kel, M.Han (Dosen FPIK UPS Tegal), Muhtarom, S.Kom, M.H (Staf Operator FPIK), Edy Prayitno, S.H, M.H (Staf FPIK) Musriasih, S.H (Staf FPIK)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Related Posts