Struktur Organisasi dan Manajemen

 Struktur Organisasi dan Manajemen Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan

    Struktur organisasi dan tata kerja (SOT) dan Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Universitas Pancasakti Tegal diatur dalam Keputusan Rektor Nomor 0121/K/SK/O/VIII/2009 tentang TUPOKSI.  

    Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dipimpin oleh Dekan yang dibantu oleh 3 wakil dekan (WD) yaitu WD bidang akademik, WD bidang administasi dan keuangan serta WD bidang kemahasiswaan. Bidang akademik dibantu oleh Ketua progdi PSP dan BDP (sebagai pelaksana akademik) serta Ka.Laboratorium.

    Dalam upaya menjaga dan meningkatkan kualitas akademik serta memperbaiki kesalahan / penyimpangan yang terjadi dilakukan evaluasi oleh GJM yang kemudian dilanjutkan ke BJM ditingkat Universitas, sedangkan program-program yang telah disusun dan dilaksanakan oleh bidang akademik, administrasi dan keuangan, kemahasiswaan dan GJM untuk setiap semester dalam satu tahun anggaran dirapatkan ditingkat Fakultas dan dilaporkan kepada Rektor. Untuk kinerja Dosen Pengampu dievaluasi oleh GJM Fakultas dan BJM (tingkat universitas).

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Anda dapat menggunakan tag dan atribut HTML: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>