MONITORING TIM AMI LPMU UPS TEGAL KE FPIK

AMI-Audit Mutu Internal adalah proses pengujian yang sistematik, mandiri, dan terdokumentasi untuk memastikan pelaksanaan kegiatan di PT sesuai prosedur dan hasilnya telah sesuai dengan standar untuk mencapai tujuan institusi.
Selasa (23/Juli) tim AMI / audit mutu internal mendatangi ruang yang sudah dipersiapkan dari tim penyusun dokumen dan data. Hadir pada monitoring AMI di FPIK UPS Tegal adalah tim audit yang diketuai Kepala Lembaga Penjaminan Mutu (LPMU) UPS Tegal Dr. Beni Habibi, M.Pd dan Yanti Pujiastuti, SE, M.Si sebagai Auditor AMI, Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Ir. Suyono, M.Pi berikut Kepala Bidang  Penjaminan Mutu Internal  LPMU M.Syaefurochman, S.Si. M.Si. 
Dari beberapa temuan hasil tim monitoring AMI maka dokumen perlengkapan akreditasi akan dicocokan antara perencanaan yang sudah ada dengan pelaksanaan kegiatan / program untuk menghadapi akreditasi program studi di fakultas. Diharapkan dengan adanya AMI di Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK – UPS Tegal) maka bisa ditingkatkan mutu atau kualitas pembelajaran di fakultas seperti Program Studi Budidaya Perairan dan Pemanfaatan Sumberdaya Perikanan yang sudah terakreditasi B (Tim Redaksi (Juli/2019).

Related Posts via Categories

Tinggalkan Balasan