Kuliah Kerja Nyata/KKN

CARA PENGISIAN DATA DIRI PADA PENDAFTARAN KKN

  1. Klik Menu FORMULIR kemudian isi data diri sebenar-benarnya karena data tersebut akan digunakan untuk keperluan sertifikat dan sebagainya. (data diisi dengan menggunakan huruf Kapital)
  2. Klik menu LOGIN kemudian untuk autentifikasi user password menggunakan user password yang telah anda create sendiri pada saat pengisian data diri.
  3. Setelah anda bisa LOGIN, langkah selanjutnya Upload bukti-bukti baik kuitansi pendaftaran dan foto (dalam bentuk scan, file dalam bentuk pdf atau jpg) kemudian CETAK FORMULIR.
  4. Setelah semua administratif dilengkapi (cetak formulir KKN, upload kuitansi dan foto di web) masukkan semua fotokopian administratif ke dalam stofmap sesuai fakultas masing-masing (lihat alur pendaftaran KKN) dan diserahkan admin di LPPM UPS Tegal.
  5. Ingat batas waktu pendaftaran KKN yang telah ditentukan dan jangan sampai salah dalam melakukan pengisian data diri (usahakan gunakan huruf Kapital).
  6. Apabila ada kesulitan silahkan hubungi administrator KKN di LPPM sesuai jam kerja. Informasi lebih lanjut Klik DISINI

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: