FPIK UPS TEGAL ADAKAN SEMINAR NASIONAL

Senin, 5 Agustus 2019: Dalam Rangka Kegiatan Ekspedisi Pesisir Himpunan Mahasiswa Perikanan Indonesia (HIMAPIKANI) Wilayah III, BEM FPIK UPS Tegal mengadakan Seminar Nasional bertempat di Auditorium Darijoen Senoatmojo UPS Tegal yang dihadiri Ketua Kordinator Himpunan Mahasiswa Perikanan Indonesia (HIMAPIKANI) Wilayah III Valih Nasrullah Mahasiswa FPIK Unsoed Purwokerto.

Seminar Nasional yang diadakan hari Senin 5 Agustus 2019 dengan Tema “Mewujudkan Pengembangan Perikanan dalam Meningkatkan Potensi Sumber Daya Manusia Dalam Menghadapi Revolusi Industri 4.0”

Dengan Nara Sumber dan Pembicara yang ahli dibidang bahari diantaranya : Ir. Nilanto Perbowo, M. Sc (Sekretaris Jenderal Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia),
Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, M. S (Ketua Masyarakat Aquaculture Indonesia & Menteri Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia Periode 2001-2004), Prof. Dr. Ir. Mulyono S. Baskoro, M. Sc (Guru Besar FPIK IPB Bogor) dan Dr. Ir. Suyono, M. Pi (Akademisi/ FPIK UPS Tegal) beserta Moderator : Noor Zuhry, S. Pi, M. Si (Dosen FPIK UPS Tegal).

Sebagai rangkaian awal Kegiatan Ekspedisi Pesisir oleh HIMAPIKANI WIL III dan BEM FPIK UPS Tegal yang dimulai dengan Pembukaan Ekspedisi Pesisir, Observasi Lapangan dan Riset mengenai permasalahan yg ada di masyarakat terutama di bidang Budidaya dan Pengolahan Perikanan. Demikian ulasan Ketua Panitia Seminar Nasional  Nur Auva Ulul Albab Mahasiswa BDP semester tujuh FPIK UPS Tegal dalam sambutannya. (5/Agustus) Red.

Related Posts via Categories